Media Pembelajaran Matematika Berbasis TIK : Mengenal Bilangan Cacah

Dalam matematika, terdapat dua kesepakatan mengenai himpunan bilangan asli. Yang pertama definisi menurut matematikawan tradisional, yaitu himpunan bilangan bulat positif yang bukan nol {1, 2, 3, 4, ...}. Sedangkan yang kedua definisi oleh logikawan dan ilmuwan komputer, adalah himpunan nol dan bilangan bulat positif {0, 1, 2, 3, ...}. Bilangan asli merupakan salah satu konsep matematika yg paling sederhana dan termasuk konsep pertama yang bisa dipelajari dan dimengerti oleh manusia, bahkan beberapa penelitian menunjukkan beberapa jenis kera juga bisa menangkapnya.
Bilangan cacah adalah himpunan bilangan bulat yang tidak negatif, yaitu {0, 1, 2, 3 ...}. Dengan kata lain himpunan bilangan asli ditambah 0. Bilangan cacah selalu tidak bertanda negatif.

12:00 AM 1 comments

Post a Comment

Iron Iron Blade - Titanium Stars
Iron Blade. Iron Blade. Iron Blade. Iron Blade. titanium steel Iron Blade. Iron Blade. titanium wedding band Iron Blade. titanium necklace Iron ecosport titanium Blade. Iron Blade. Iron Blade. titanium scrap price Iron Blade. Iron Blade. Iron Blade. Iron Blade. Iron Blade. Iron

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Theme images by fpm. Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget